Minggu, 04 Mei 2014

MENGAPA ANAK ANAK BANYAK YANG BERPRILAKU MENYIMPANG ?






 Berdasarkan pengamatan di dalam kehidupan sehari-hari ,kami iseng -iseng bertanya kepada beberapa anggota Ibu-Ibu Dharma wanita, sebenarnya kegiatan yang dapat dipetik dari organisasi itu apa sih ?

Ternyata lebih menitik beratkan kepada sistem organisasi, terkadang mengelompok dengan golongan yang pangkat suaminya sederajat, dan yang lebih parah lagi lebih banyak ngrumpinya daripada bicara yang baik-baik2

Jadi menurut pendapat kami yang b0doh,kalau mau diteruskan maka systemnya itu dirobah. Bagaimanakah caranya agar sepulang dari perkumpulan atau rapat tersebut membawa oleh-oleh buat keluarga. maka perlulah banyak dibicarakan pembinaan rumah tangga, terutama sekali untuk anak-anak mereka.

.Bagaimana cara menghormati dan mengurus suami dengan baik dan benar, bagaimana menyikapi segala permasalahan kehidupan di dalam rumah tangga dan hidup bermasyarakat, bagaimanakah caranya membina dan mengawasi anak anak, karena mereka semua itu adalah titipan Allah.

Oleh karena itu kami punya pendapat tapi mohon maaf barangkali banyak yang tidak cocok, pendapat kami ini bukan didasari rasa kebencian, tapi dari nurani kami sendiri. Apakah pendapatnya ?

Begini, bubarkan aja itu yang namanya Dharma Wanita, sungguh kami amat sayang pada Ibu-Ibu Dharma Wanita . Mari kita buka sebuah rahasia, Bahwa sudah sangat lama Ibu-Ibu diperalat saja , Oleh institusi bernama negara

Kalau kegiatan wajar dan baiasa-biasa saja, Tidak apa-apa dan baik saja , Tapi kalau sudah OVER ACTING lebih sering , Dan sengaja dibiarkan negara, maka akan rusaklah rumah tangga.

Coba tanyakan pada negara, kalau tidak percaya, Yang menjajarkan ibu-ibu di layar kaca, Berambut sasak, berseragam membosankan, Dengan MAKE UP kadang-kadang berlebihan, semua itu tujuannya untuk apa, yang penting itu bukan penampilan tapi yang dikejar itu sisinya.

Ibu-Ibu yang kami hormati , yangpaling penting adalah pendidikan anak-anak di rumah. Mengontrol pergaulan mereka itu waow sungguh amat susah, Makanya sediakanlah waktu buat mereka sebanyak mungkin, Dan hal ini merupakan agenda rumah tangga yang utama dan paling utama yang paling nomor satu.

Yang dimaksud perhatian dan kasih sayang itu bukan anak gak punya baju, sgera dibelikan, gak punya sepatu segera dipenuhi, pengen punya HP canggih dituruti dan sejenisnya, bukan itu ibu-ibu tapi yang paling penting itu perhatian dan pengawasan. Misalnya sang anak sudah beberapa hari ini sikapnya agak beda, coba sebelum tidur ,malem dia dipanggil atau didatangi kamarnya didekai , lau diajak ngobrol dari hati ke hati, kenapa kamu beberapa hari ini sikapmu agak beda, apa masalah apa , ada kesulitan apa, ada persolan apa, coba cerita ke ibu, kali aja ibu bisa bantu apakah kasus dengan pacarmu, atau masalah di sekolah atau dengan teman dsb. Hal hal ini sungguh akan menyentuh hatinya, dia merasa ada perhatian khusus dari orang tuanya.

Yang dikhawatirkan karena di rumah kurang perhatian dari orang tuanya maka dia keluar begaul dan bersikap seolah-olah agar orang lain memperhatiakannya, menghormatinya, menghargainya, namun salah pergaulan , bertemu dengan orag-orang yang jalannya memang sudah sesat, waduuuh bisa dibayangkan akibat apa yang akan dialami anak-anak ibu.

Apa yang kami sampaikan ini sungguh kami amat sayang ama ibu-ibu, terutama buat anak anak ibu, mereka butuh perhatian dan kasihsayang kedua orang tua terutama ibu-ibu, kami amt sayang pada Ibu-Ibu Dharma Wanita, Pertimbangkanlah dengan baik dan benar , renungkan dengan menyatukan akal fikiran dan hati, Apabila sikap Dharma Wanita masih saja over acting lebih baik bubarkan saja.

Lebih baik membicarakan bagaimanakah menyikapi hidup ini yang penuh dengan persoalan, gangguan, hambatan, tantangan baik yang dari dalam rumah tangga seang Suami serta anak anak itu adalah prioritas yng nomor wahid. Mksih Semoga rumah tangga ibu-ibu akan mencapai tertib damai salam dan bahagia

1 komentar:

  1. Terima kasih banyak Aky Ternyata Angka jitu hasil Ritual KI SUBALA JATI Yang saya minta ternyata Tembus SINGAPUR 4D KAMIS 20 AGUSTUS 2015 DENGAN ANGKA [3174] Puji TUHAN SAYA mendapatkan kemenangan 570 JUTA. Sampai-sampai saya mengeluarkan Air mata, SAYA sangat terharu, bahagia dan bersyukur kpd TUHAN Yang Maha Esa. Skrng SAYA sudah memiliki modal untk buka usaha sendiri dan sdh membeli Rumah dan yg paling utama SAYA tdk Terlilit Utang lagi sewaktu SAYA menjadi pegawai pabrik. Jgn pikirkan lagi, langsung hub "KI SUBALA JATI" Di (((085-321-606-847_))) Terima kasih banyak Aky Semoga TUHAN membalas kebaikan ANDA

    BalasHapus