Rabu, 19 Februari 2014

ALLAH SELALU MENEPATI JANJI




JANJI ALLAH ITU PASTI TERJADI

Apapun yang disampaikan Allah melalui firman-firmanNya psti akan terjadi, cepat atau lambat. Apakah itu berupa kenikmatan, keselamatan, pertolongan, perlindungan ataupun berupa ancaman, siksa, azab, kerugian dan keberuntungan semua akan dibuktikan semuanya, apakah melalui dirinya sendiri atau dengan melihat suatu kejadian yang dialami oleh orang lain.

Oleh karena itupertajamlah mata hti kita semua, bukalah akal ikiran kita semua, lalu satukan antara akal dngan hati, maka akan muncul ide baru sesuai dengan ayat-ayat yang telah dibacanya. Dan tentunya semua itu atas hidayah dan taufik dai Allah serta ridoNya.

Namun kebanyakan manusia itu kurang yakin terhadap janji-janji Allah bahkan tidak mempercayainya. Mereka lebih percaya pada janji-jnji yang diucapkan oleh manusia. 

Misalnya janjinya seorang penguasa atau pejabat, dengan ditanda tangani serta di stempel olehnya, lebih percaya kepada dukun atau paranormal, atau tukang falak.

Sungguh akan celaka orang-orang yang berbuat demikian, karena salah menempatkan iman, bahkan keimanannya sudah hilang lenyap layaknya ada debu di atas batu lalu datang hujan dari langit, maka tersapu bersihlah debu-debu tersebut

Tidak ada komentar:

Posting Komentar